Beranda Akses Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Jam Malam Kembali Diberlakukan

Kasus Covid-19 di Tanjab Barat Meningkat, Jam Malam Kembali Diberlakukan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat akan membuat pembatasan kegiatan jam malam lagi bagi warga di tengah pandemi Covid-19. Aturan pembatasan jam malam ini, akan di berlakukan secepatnya oleh Pemkab Tanjab Barat.

Hal itu di mungkapkan oleh Sekda Tanjab Barat saat ditemui di ruangan kerjanya, Agus Sanusi mengatakan untuk pemberlakuan jam malam melihat semakin hari masyarakat banyak yang terpapar Covid-19 terus meningkat.

“Ini merupakan menurunnya tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, nanti kita selaku tim Satgas Penanganan Covid-19 akan berlakukan jam malam,” ujarnya, Jumat (29/01/2021).

[Update] Perkembangan Kasus Covid-19 di Jambi per Jumat, 29 Januari 2021

Lebih lanjut, Agus juga mengatakan selain pemberlakuan jam malam, tim Satgas Penanganan Covid-19 juga akan mendatangi setiap izin-izin keramaian yang dibuat oleh masyarakat.

“Kita nanti akan terjunkan tim untuk melihat dan mengecek apakah keramaian yang dibuat oleh masyarakat tersebut menerapkan protokol kesehatan, contohya acara pengantinan nanti kita akan cek langsung ke TKP,” pungkasnya.

(Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi