Beranda Akses Akan Ada Tersangka Baru Kasus Suap CPNS Muaro Jambi 2018, Kejari: Tunggu...

Akan Ada Tersangka Baru Kasus Suap CPNS Muaro Jambi 2018, Kejari: Tunggu Saja!

MUAROJAMBI, AksesNews – Operasi Tangkap Tanggan (OTT) suap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muaro Jambi 2018, yang melibatkan Kasubid Pengangkatan BKD Muaro Jambi, Yusuf, Kamis (27/12/2018) kemarin.

Akankah ada tersangka lainnya dalam kasus tersebut, yang akan menyusul?

Kasi Pidsus Kejari Muaro Jambi, Rudi Firmansyah saat dikonfirmasi terkait dengan hal itu, mengatakan pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif sejumlah orang.

“Ya, kita terus periksa saksi-saksi. Pelan-pelan akan kita ungkap semuanya. Dalam minggu ini, akan ada yang baru dari kasus OTT. Tunggu saja, akan ada yang baru,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Yusuf yang terkena OTT oleh Tim Kejari Muarojl Jambi dan Tim Kejati Jambi, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (27/12/2018) siang kemarin, dikediaman pribadinya, di RT 06, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, terkait dengan penerimaan CPNS 2018.

Dari rumah pelaku, penyidik Kejari mendapatkan alat bukti berupa uang tunai sebesar Rp 19,3 juta yang akan diberikan oleh korban terhadap tersangka. Usai OTT, tim Kejari melakukan pengeledahan di kantor BKD Muarojambi sekitar pukul 16.30 WIB dan menemukan sejumlah alat bukti kasus OTT tersebut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi