Beranda Akses Jambi Berduka: Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin Tutup Usia

Jambi Berduka: Ayah Zumi Zola, Zulkifli Nurdin Tutup Usia

JAMBI, AksesNews – Lini massa Media Sosial (Medsos) dipenuhi ungkapan duka cita, sosok pemimpin yang pernah menjabat Gubernur Jambi 2 periode, Zulkifli Nurdin, berpulang kerahmatullah, sekitar pukul 20.05 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11/2018) malam.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Gubernur Jambi periode 1999-2009. Semasa Zulkifli Nurdin menjabat, telah banyak melakukan perubahan dalam pembangunan Jambi.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar, melalui siaran pers yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Jambi, Johansyah, menyampaikan duka atas wafatnya Zulkifli Nurdin.

“Atas nama Pemprov Jambi, keluarga dan pribadi, mengucapkan turut berduka cita. Kita kehilangan salah seorang Putra terbaik Jambi, beliau merupakan sosok pemimpin yang telah mengharumkan Provinsi Jambi dengan pembangunan yang telah dilaksanakannya,” kata Fachrori, seperti yang disampaikan Johansyah.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto juga menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Ayah dari Zumi Zola tersebut. Jambi sangat kehiangan sosok pembangunan, peran beliau dalam pembanguan Jambi cukup banyak.

“Besok, jenazah akan dimakamkan di Makam Keluarga di Sukorejo. Dari Bandara akan dibawa kerl rumah duka, kemudian di shalatkan di Masjid Nurdin. Kita dari provinsi tengah mengurus keberangkatan jenazah melalui keterwakilan di Jakarta,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi