Sidak Pelayanan SIM, Kapolda Jambi: Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Kapolda Jambi menyapa masyarakat saat melakukan inspeksi mendadak pelayanan SIM di Polresta Jambi. Foto: Ist
Kapolda Jambi menyapa masyarakat saat melakukan inspeksi mendadak pelayanan SIM di Polresta Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen. Pol. Rusdi Hartono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polresta Jambi dan Kantor Samsat Jambi, Jumat (28/10/2022).

Sidak yang diawali di Satpas SIM Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi, tersebut untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pajak kendaraan.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes. Pol. Mulia Prianto mengatakan, Sidak ini untuk memantau langsung ke pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat dan mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Dalam Sidaknya Kapolda Jambi meminta kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan jangan melakukan pungutan liar (Pungli),” terang Kombes. Pol. Mulia Prianto.

Dikatakan Mulia, Kapolda juga menyapa langsung masyarakat yang tengah mengurus proses pembuatan SIM serta memantau personel Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here