Beranda Akses Tim Koalisi Pendukung Fachrori-Syafril Solid, Targetkan Menang Telak

Tim Koalisi Pendukung Fachrori-Syafril Solid, Targetkan Menang Telak

JAMBI, AksesNews – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar dan Syafril Nursal menargetkan kemenangan telak pada pemungutan suara pada Pilkada Jambi, 9 Desember 2020 mendatang.

Direktur Media Center Fachrori Umar-Syafril Nursal, Noviardi Ferzi mengatakan bahwa, seluruh mesin pemenangan solid dan terus bergerak total hingga ke akar rumput, agar target kemenangan telak dalam Pilkada Jambi 2020 ini tercapai. 

Kandidat Doktor Bidang Ekonomi Universitas Jambi ini, menjelaskan bahwa partai koalisi pengusung Fachrori-Syafril, seperti Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta partai pendukung Partai Gelora Indonesia solid untuk bergerak total memenangkan Fachrori-Syafril. 

Dirinya menambahkan, semua mesin Parpol itu mulai dari tingkatan DPD atau DPW di Provinsi, DPC di Kabupaten dan Kota, PAC sampai ke tingkatan Ranting di desa-desa se-Provinsi Jambi.

“Semua partai pengusung dan pendukung solid dan bergerak total hingga ke Desa-Desa. Selain mereka bergerak, setiap pak Fachrori dan Syafril turun ke masyarakat sering didampingi pengurus atau kader parpol, ada anggota dewan juga,” kata Nofiardi, Rabu (28/10/2020).

Dicontohkannya, seperti kemarin di Sarolangun, ada anggota DPRD Sarolangun dari Gerindra pak Ahmad Sarwani dan dari Demokrat ada pak Muhammad Syaihu.

Selain itu, mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi ini mengatakan bahwa ada puluhan ribu Tim Pemenangan dan Relawan yang tersebar dari tingkat Provinsi hingga ke TPS yang siap menggempur seluruh kabupaten/kota.

Oleh karena itu, ia optimis Fachrori-Syafril bisa mencapai target suara sesuai dengan yang diharapkan.

“Ada puluhan ribu tim pemenangan dan relawan yang bergeriliya dan bergerak total terus untuk kemenangan telak 9 Desember nanti,” ucapnya.

Terpisah, Sektretaris DPC Gerindra Kabupaten Sarolangun Ahmad Sarwani, mengatakan partai koalisi di Sarolangun solid untuk memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pilkada 2020. Bahkan, menurutnya  partai pengusung yang terdiri dari Hanura, PPP, Gerindra dan Demokrat sudah beberapa kali melakukan pertemuan. 

“Kita udah berapa kali pertemuan silaturahmi dengan partai koalisi, di sini ada Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura. Jelas apa yang sudah kami sepakati untuk menargetkan untuk Sarolangun 40 persen suara minimal,” katanya didampingi oleh Wakil Ketua DPC Gerindra Sarolangun, Edi Ghani usai mendampingi Syafril Nursal melantik Rabu (28/10/2020). 

Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ini menegaskan, pihaknya tidak boleh kalah dari kandidat lainnya dalam mendulang suara. Di wilayah Sarolangun targetnya tidak boleh remis, apalagi kalah. Itu target untuk paslon nomor 2.

Disinggung soal kesiapan mesin partai Gerindra, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sarolangun ini menyebutkan pihaknya sudah satu komando. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk sama-sama mencoblos pasangan nomor urut pada 9 Desember mendatang. 

“Semua kader Gerinda mulai dari DPC sampah PAC, sampai dengan ranting itu sudah siap memenangkan paslon nomor 2, karena itu sudah harga mati bagi kita. Untuk saudara-saudara kita di Sarolangun mohon untuk pemilihan 9 Desember datang ke TPS, pilihlah nomor 2, karena di nomor urut 2 ini ada jawaban apa yang kita inginkan terhadap Jambi kita ke depan,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi