Beranda Akses Dinas Kominfo Provinsi Jambi Umumkan 3 Pemenang Website Award

Dinas Kominfo Provinsi Jambi Umumkan 3 Pemenang Website Award

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA menyerahkan hadiah kepada juara pertama pada Selasa, 27 Oktober 2020.
Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA menyerahkan hadiah kepada juara pertama pada Selasa, 27 Oktober 2020.

JAMBI, AksesNews – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jambi baru-baru ini telah selesai menggelar Kompetisi Website Award 2020, antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang mengatakan bahwa kompetisi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan tata kelola  pemerintahan yang baik (good governance).

“Tujuannya dari lomba ini adalah untuk mewujudkan tata kelola  pemerintahan yang baik. Pemenangnya, sudah kita tentukan dan penilainya juga sudah selesai,” Nurachmat Herlambang, Rabu (28/10/2020).

Menurutnya, terdapat 6 tolak ukur yang menjadi penilaian website di antaranya isi konten web, tata kelola, arsitektur web, desain antarmuka, pengoptimalan mesin telusur atau Search Engine Optimization (SEO) dan keamanan informasi.

Para pemenang memegang piagam bersama Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang.

Berdasarkan hasil pantauan Tim Programmer Dinas Kominfo, Sekretariat DPRD Provinsi Jambi meraih juara pertama dengan perolehan nilai 151, BKD Provinsi Jambi meraih juara kedua dengan nilai 142 dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi meraih juara ketiga dengan nilai 130.

Pemberian hadiah dan piagam diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Nurachmat Herlambang kepada para pemenang pada Selasa (27/10/2020), bertempat di Kantor Dinas Kominfo Provinsi Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi