Beranda Akses Varial Adhi Putra Resmi Dilantik Jabat Pjs Bupati Tanjab Timur

Varial Adhi Putra Resmi Dilantik Jabat Pjs Bupati Tanjab Timur

JAMBI, AksesNews – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi, Restuardy Daud resmi melantik Varial Adhi Putra sebagai Pjs Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (28/09/2020).

Pelantikan tersebut dilakukan menyusul cutinya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dan Wakilnya Robby Nahliansyah, yang berpasangan dalam Pilkada Serentak 2020, pada 9 Desember mendatang.

Varial Adhi Putra yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi sebelum dipercaya menjadi Pjs Bupati Tanjabtim, ia pernah bertugas di Muaro Jambi sejak tahun 2000 sebagai Kasi Perencanaan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Muaro Jambi.

Selain itu, Varial Adhi Putra juga sempat mengemban Kasi Pertambangan dan Energi pada Bappeda Provinsi Jambi, dan kembali ke Dinas PUPR Muaro Jambi sebagai Kabid Bina Marga.

Tak hanya itu, Varial Adhi juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR Muaro Jambi hingga dipercaya menjadi Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi dan sebelum, saat menjabat sebagai Kepala Dishub Provinsi Jambi sejak Agustus 2017.

Dengan kepercayaan atas jabatan sebagai Pjs Bupati Tanjab Timur tentunya bersinergi dengan jabatan kedinasannya sebagai Kepala Dishub Provinsi Jambi.

Varial Adhi menyebutkan, akan mensinergikan percepatan pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung. “Tentu akan kita sinergikan Pelabuhan Ujung Jabung nantinya,” kata suami Tanty Harvianty. (NJ/JMSI)

DRadio 104,3 FM Jambi