Beranda Akses Video K3: Perkelahian Penonton Warnai Konser Jamrud di Jambi

Video K3: Perkelahian Penonton Warnai Konser Jamrud di Jambi

JAMBI, AksesNews – Konser Grup Band Jamrud di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Jumat (28/09/2018) malam, diwarnai perkelahian penonton dan menjadi tontonan para Jammers (sebutan bagi Jamrud mania).

Daya hipnotis musik Grup Band bernuansa Rock ini awalnya membuat para penonton yang didominasi kawula muda berjoget dan saling senggol. Mereka melonjak dan melompat mengikuti hentakan musik dari lagu-lagu Jamrud.

Penonton mengapresiasikannya dengan melompat-lompat, kemudian entah apa yang menyebabkan mereka saling dorong dan berlanjut dengan saling hantam satu dengan lainnya.

Padahal, Gitaris Band Jamrud, Azis M.S sudah meminta para penonton untuk menjaga ketertiban konser. “Kalian datang ke sini mau nonton konser, jadi keamanannya dijaga ya. Jangan sampai ada keributan. Agar kami dapat sering main ke sini,” tegasnya.

Beruntung kericuhan antar penonton tersebut tidak meluas, meski sempat diwarnai kericuhan, konser tetap berjalan hingga usai. Jammers Jambi juga terlihat sangat antusias menyaksikan konser grup band kesayangannya ini.

kabarkampungkito Lokak BEGOCO

Jum’at, 28 September, Kota Jambi| Budak begoco pas nonton konser Band Jambrud di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

#kabarkampungkito

DRadio 104,3 FM Jambi