Beranda Akses Tukang Ojek Dibunuh Rekan Seprofesinya, Kemungkinan Masalah Dendam?

Tukang Ojek Dibunuh Rekan Seprofesinya, Kemungkinan Masalah Dendam?

JAMBI, AksesNews – Seorang pria berinisial FZ (31), warga Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi ditemukan tewas bersimbah darah di warung sekitar perempatan Traffic Light Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (28/08/2021).

Kepala Polsek Kota Baru, Kompol Afrito Marbaro menyampaikan korban itu tewas setelah dibunuh oleh temannya sendiri yang merupakan rekan seprofesinya. Korban ditemukan tadi pagi oleh warga sekitar, darah berceceran di sekitar lantai korban terbaring.

“Pelaku yang diduga membunuh korban sudah kita amankan untuk diperiksa. Diketahui, korban dan pelaku merupakan sesama tukang ojek,” ucapnya.

Menurut kesaksian warga setempat, Doni mengatakan bahwa korban pembunuhan ini semasa hidupnya pernah melakukan penusukan dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban pernah nujah orang di sini. Setelahnya, ia tidak pernah lagi kelihatan ke sini. Saya hanya tahu-tahu gitu saja korban ini,” katanya.

Selain berprofesi sebagai tukang ojek, kata Doni, korban juga dikenal sebagai preman. Bahkan, sempat bertengkar dengan preman lain. (Sob/Jmk)

DRadio 104,3 FM Jambi