Beranda Akses Dilantik sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi, Aidi Hatta Resmi Gantikan Fathuri

Dilantik sebagai Anggota DPRD Muaro Jambi, Aidi Hatta Resmi Gantikan Fathuri

MUAROJAMBI, AksesNews – Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi beragendankan pelantikan Aidi Hatta dari Partai PAN sebagai PAW dari Fahturi resmi dilantik oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bhakti, di Gedung DPRD, Bukit Baling Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Rabu (28/07/2021).

Pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti Wakil Ketua II Haikal, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Plt Sekda Muaro Jambi Azrin, Dandim, Kapolres Muaro Jambi, Seluruh Anggota DPRD Muaro Jambi dan tamu undangan.

Aidi Hatta menjadi anggota DPRD Muaro Jambi Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024, menggantikan Fathuri dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah dan janji oleh Aidi Hatta. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan lencana anggota DPRD Muaro Jambi oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, Kepada Aidi Hatta

“Semoga ke depannya bisa saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro yang turur hadir dalam rapat paripurna tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Aidi Hatta atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

“Semoga saudara dapat bekerja dengan baik dan segera dapat menyesuaikan diri serta dapat membangun kerjasama mewujudkan Muaro Jambi Tuntas. Dan kepada saudara Fathuri saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas dedikasinya selama ini membangun Kabupaten Muaro jambi,” tegasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi