Beranda Akses HMI Tanjabbar Gelar Makrab Halal Bihalal

HMI Tanjabbar Gelar Makrab Halal Bihalal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Acara makrab Halal Bihalal seluruh Kader HMI Dan Alumni HMI di lapangan diklat BKPSDM, Jumat (28/06/2019) malam.

Kegiatan makrab halal bihalal tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi setelah libur panjang bulan puasa dan idul fitri, antar sesama kader HMI dan KaHMI Tanjabbar.

Dalam sambutannya, Sekretaris umum HMI, Najmul Hayat mengatakan Dalam momentum halal bihalal sekaligus malam keakraban (makrab) ini semoga tali silaturahmi terus di jaga dan dapat di pererat lagi.

“Mari kita jaga hubungan yang telah terjalin sebagai keluarga dan saling ber maaf-maafan di bulan syawal yang penuh berkah ini,” kata Hayat.

Lebih lanjut, Hayat juga menyampaikan kegiatan ini juga untuk memupuk semangat juang bagi Kader HMI dalam mencapai mission HMI.

Dalam kesempatan yang sama Perwakilan KaHMI Tanjabbar, Supriono salah satu Dosen di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri karena masih di bulan yang penuh berkah yaitu bulan syawwal.

Lanjutnya, Supriono mengatakan Perubahan generasi di zaman milenial ini sangat dapat mempengaruhi eksistensi dan semangat kaum muda.

Salah satu nya penerus generasi kader-kader di organisasi HMI, memicu untuk meimplementasi kan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Mari kita ciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang berguna”

Supriono juga mengatakan Berproses di HMI adalah pilihan untuk mencapai tujuan, alasan bukan lah menjadi penjelasan dalam berproses, jangan berharap kepada orang lain.

“Harus bisa optimis untuk mengandalkan diri sendiri,agar setiap yang di lakukan berat di timbangan jangan lupa pasang niat dan etitut yg terbaik yang berlandas kan keridhoan ” Ujar Supriono.

Kegiatan Makrab Halal Bihalal Tersebut di hadiri oleh KaHMI Tanjabbar, pengurus HMI cabang Tanjabbar, pengurus HMI Komisariat Tarbiyah, Komisariat Syariah, Komisariat Hukum dan dakwah. (Zuhratunnisa)

DRadio 104,3 FM Jambi