Beranda Akses Amir Sakib Suport Langsung Putri Tanjabbar di STQ Nasional ke-25

Amir Sakib Suport Langsung Putri Tanjabbar di STQ Nasional ke-25

KALBAR, AksesNews – Disela-sela kesibukan dan jadwalnya yang padat luar biasa, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib menyempatkan diri melihat langsung Putri dari Tanjabbar yang akan berjuang diajang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke-XXV 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ditemui saat melihat langsung kondisi salah satu warganya yang berjuang di ajang STQ ini. Didampingi Kabag Kesra, Amir Sakib pun mengungkapkan rasa haru dan bangga nya akan perjuangan Kafilah Jambi pada ajang ini.

“Iya, sayo memang sengajo pengen melihat langsung perjuangan Kafilah Jambi di STQN ini, apolagi ado salah satu putri dari Tanjab Barat yang juga ikut mewakili Jambi pada event seni baca Alquran ini,” kata Amir Sakib, Jumat (28/06/2019).

Mengenai peluang putri terbaik daerahnya di ajang ini, Amir Sakib mengajak warga masyarakat Jambi umumnya dan Khususnya masyarakat Tanjab Barat untuk mendoakan perjuangan Kafilah STQN agar mendapatkan hasil maksimal dan terbaik.

Perlu diketahui pada ajang STQN ini, Kabupaten Tanjab Barat mengutus salah satu wakilnya atas nama Wiji Lestari pada Cabang Tilawah Dewasa Putri di Kafilah STQN Provinsi Jambi.

STQ Nasional tahun 2019 di Kota Pontianak kali ini dijadwalkan pelaksanaan nya mulai tanggal 27 Juni sampai 6 Juli 2019. STQ Nasional ini rencananya akan dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia pada Sabtu malam 29 Juni 2019. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi