Beranda Akses Atasi Permasalahan Listrik, Bupati Safrial Akan Cari Investor Baru

Atasi Permasalahan Listrik, Bupati Safrial Akan Cari Investor Baru

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial sangat kecewa kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kuala Tungkal, terkiat permasalahan seringnya mati lampu di Tanjabbar khususnya di Kuala Tungkal.

Persoalan yang tidak habisnya, ini mendapatkan perhatian serius dari Bupati Safrial. Saat diwawancarai Tim AksesJambi.com, Safrial mengatakan persoalan listrik di Tanjabbar sudah seharusnya selesai, tapi masih sering terjadi mati lampu, Kamis (28/06/2018).

Dan baru-baru ini terjadi kebakaran, akibat arus pendek listrik ini membuat Pemerintahan Kabupaten akan memutuskan kontrak terhadap perubahan listrik dan mencari inveswtor baru demi kemajuan Tanjung Jabung Barat.

“Persoalan listrik tidak ada habisnya, jadi saya dan pemerintahan akan memutuskan kontrak terhadap perusahaan listrik terkait dan mencari investor baru yang sanggup memajukan Kabupaten Tanjabbar,” kata Bupati Safrial.

Pemerintahan Tanjung Jabung Barat akan mengadakan Hearing terhadap pihak terkait, dalam hal ini PLN yang akan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati pada hari Senin (02/07/2018) depan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi