PJS Babel Gelar Halal Bihalal, Undang Forkopimda & Tokoh Masyarakat

PANGKALPINANG, AksesNews – Organisasi Profesi Pers Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel) diketahui besok Sabtu (29/04/2023) menggelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri bersama seluruh pengurus, dan anggota DPD, DPC PJS se-Kabupaten/Kota Provinsi Kep Babel.

Adapun tema Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H : ‘Membangun Spirit Silahturahmi, Merangkul Persaudaraan & Kebersamaan Antar Sesama Pewarta PJS Babel dan Forkopimda’.

“Selain pengurus dan anggota PJS DPD PJS Kepulauan Babel, kami juga mengundang Forkopimda, tokoh masyarakat dan sahabat Pewarta KBO Babel,” kata Rikky Fermana Ketua PJS Babel saat diwawancara usai acara Pisah Sambut Danrem 045 Gaya di Makorem 045 Gaya, Jum’at (28/04/2023) malam.

Disebutkan oleh Ketua PJS Babel Forkopimda yang diundang dalam kegiatan Halal Bihalal organisasi PJS ini ; Pj Gubernur Kep Babel, Ketua DPRD Babel, Kabid Humas Polda Kep Babel, Kapenrem 045 Gaya, Kasipenkum Kejati Kep Babel, dan tokoh masyarakat Babel.

Halal Bihalal ini dilaksanakan pada hari Sabtu (29/04/2023) pukul 15.00 – 17.30 wib, bertempat di Puri 56 Resto Jalan Ahmad Yani Kota Pangkalpinang.

Lanjutnya, kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H merupakan agenda kerja organisasi PJS dalam rangka membangun spirit Persaudaraan dan Kebersamaan antar sesama Pewarta PJS dan Forkopimda sehingga terbangun komunikasi yang baik dalam berkontribusi mendukung pembangunan nasional dan daerah.

“Selain itu Halal Bihalal ini kami laksanakan atas perintah Ketua Umum PJS untuk membangun komunikasi dan koordinasi kepada jajaran pengurus DPC PJS se-Kabupaten/Kota dalam rangka persiapan organisasi PJS menuju konstituen Dewan Pers dan Rapimnas ke 1 di Provinsi Gorontalo,” Pungkas Rikky Fermana. (PJS/*)