Beranda Akses Jelang Lebaran, Kodim 0415/Jambi Berbagi Tali Asih dengan Insan Pers

Jelang Lebaran, Kodim 0415/Jambi Berbagi Tali Asih dengan Insan Pers

JAMBI, AksesNews – Moment menjelang lebaran Kodim 0415/Jambi tidak hanya sibuk dengan tugasnya sebagai Abdi Negara, Melainkan juga menyempatkan diri untuk saling berbagi kebahagian.

Bagaimana tidak, Kolonel Inf Marshal Denny didampingi Dan Unit Inteldim 0415/Jambi Kapten Amru dan Pasi Inteldim Mayor Inf Heriyansyah memberikan tali asih kepada sejumlah insan pers, Kamis (28/04/2022).

Menurut Marshal, pemberian tali asih itu merupakan dedikasi terhadap insan pers yang ada di Jambi. Karena kata dia, pers memiliki peran penting dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

“Pers tidak bisa dipisahakan dari kita, peran pers sangat menunjang profesionalitas TNI dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi bangsa,” ujarnya dengan penuh akrab.

Maka dari itu, dia berharap kepada insan pers khususnya yang ada di Jambi untuk saling bersinergi dengan TNI-AD. Serta kata dia, jangan sungkan untuk saling berkoordinasi dengan pihaknya.

Tak lupa, Marshal Denny juga menyampaikan mohan maaf lahir bathin serta mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah kepada kawan-kawan pers yang merayakannya.

Kemudian Dan Unit Inteldim 0415-Jambi Kapt Infateri H. Amru, SE. MM mengucapkan terimakasih kepada pers di Jambi yang selama ini telah setia memberikan sebuah informasi yang objektif melalui kegiatan TNI kepada masyarakat.

Karena kata dia, tanpa adanya peran pers publik tidak akan tau prestasi apa yang telah dilakukan oleh TNI. Memang kata dia, tuhan adalah maha tahu, tapi masyarakat harus diberi tau tetang kegiatan publik kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada kawan-kawan pers. Begitupun semoga tali asih yang kami berikan ini semoga berkenan dihati rekan-rekan pers,” pungkasnya. (Rls/*)