Fadhil Serahkan Bonus Atlet Batanghari Peraih Medali Porprov Jambi

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghadiri sekaligus memberi bonus kepada atlet, pelatih dan asisten pelatih Kabupaten Batanghari atas peraih mendali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023.

Kegiatan ini bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purwanto.S.I.K, ketua KONI kabupaten Batanghari Tandri Saputra, Kepala Disporapar beserta Sekretaris, Kanca BRI Muara Bulian, serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, atlet yang menerima bonus sebanyak 368 orang, dari 38 cabor yang dilombakan, Kabupaten Batanghari mendapat raihan medali dari 24 cabang olahraga yang diikut sertakan. Dan yang berhasil meraih juara umum, adalah Cabor Bola Volly, Cabor Sepak Bola, dan Cabor Basket.

Sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih, telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari, dari pemerintah daerah telah menyiapkan bonus untuk para atlet berprestasi melalui APBD sebesar Rp1,7 Miliar.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari mengapresiasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari dan meminta maaf atas keterlambatan dalam menyalurkan bonus tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan kepada atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Batanghari dalam ajang porprov kemarin, pemberian bonus atlet ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi yang di suguhkan, walaupun bonus ini sedikit terlambat,” katanya.

Lebih lanjut, Fadhil berharap KONI dan Disporapar bisa saling berkerja sama dalam hal memajukan olahraga di Batanghari dan terus mencari dan menggali potensi atlet, agar semakin berprestasi ke depannya.

“Olahraga merupakan sumber dari kesehatan, oleh sebab itu olahraga merupakan bagian dari cara meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih baik,” harapnya. (Ag/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here