Beranda Akses Setelah Insiden Bom Bunuh Diri di Makasar, Polres Tanjab Barat Optimalkan Upaya...

Setelah Insiden Bom Bunuh Diri di Makasar, Polres Tanjab Barat Optimalkan Upaya Pencegahan Aksi Teror

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setelah insiden bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, yang terjadi pada Minggu siang (28/03/2021), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barar), AKBP Guntur Saputro, langsung mengoptimalkan upaya pencegahan aksi teror di wilayah hukum Polres Tanjab Barat.

“Anggota kami langsung melakukan pengecekan dan menyambangi sejumlah gereja yang ada di Tanjung Jabung barat. Seperti di wilayah hilir dan wilayah hulu, serta peningkatan pemeriksaan jalur air,” ujar Kapolres kepada wartawan, Minggu (28/03/2021).

Selain itu, sambung Kapolres, pengamanan di sekitar gereja pun akan ditingkatkan demi menjaga keamanan. Terlebih, dalam rangka mengantisipasi aksi teror seperti yang terjadi di Makasar.

“kita selalu antisipasi, semoga persatuan kerukunan terus kita jaga, khususnya di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Guntur mengimbau agar masyarakat tidak takut terhadap teror yang melanda Indonesia, dirinya ingin bersama-sama masyarakat Tanjung Jabung Barat melalwan terorisme. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi