Beranda Advertorial Gelar Konsultasi Publik, Bappeda Provinsi Jambi Keluarkan Surat Pemberitahuan

Gelar Konsultasi Publik, Bappeda Provinsi Jambi Keluarkan Surat Pemberitahuan

JAMBI, AksesNews – Terkait dengan akan dilaksanakannya konsultasi publik terhadap rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi Tahun 2021, pada tanggal 2 Maret 2020 mendatang, Bappeda Provinsi Jambi mengeluarkan surat pemberitahuan.

Dalam surat pemberitahuan yang ditanda tangani oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli, Agus Sunaryo, rapat akan berlangsung di Ruang Rapat Sepucuk Jambi Sembilan Lurah di gedung Bappeda Provinsi Jambi.

Konsultasi Publik RKPD Jambi, Bappeda: 2021 Perekonomian 4,77 Persen

Acara tersebut akan mengusung tema “Peningkatan Kualitas Hidup masyarakat dan Pengurangan Kesenjangan Antar Wilayah. Tema yang diusung ini merupakan representasi dari hasil kinerja pembangunan tahun 2019 dengan hasil statistik pertumbuhan ekonomi sebesar 4,40 persen, dan PDRB per kapita Jambi secara rill tumbuh sebesar 6,13 per tahun selama 2016-2019.

Dalam surat pemberitahuan itu, Bappeda Provinsi menyebut bahwa dalam konsultasi itu pihak yang diundang ialah pemangku kepentingan, seperti unsur Akademisi/ perguruan tinggi, asosiasi-asosiasi profesi, para pengusaha dan masyarakat. Acara akan dilaksanakan pada Senin, 2 Maret 2020, pukul 08,00 WIB. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi