Beranda Akses Polisi di Jambi Akan Kenakan Rompi Anti Peluru Desain Terbaru

Polisi di Jambi Akan Kenakan Rompi Anti Peluru Desain Terbaru

JAMBI, AksesNews – Tim Puslitbang Mabes Polri yang terdiri dari 3 orang ke Polda Jambi laksanakan kunjungan kerja. Tim ini yang dipimpin langsung oleh Kombes. Pol. Dadang dengan dua anggotanya yaitu AKBP. Suyatini dan Iptu. Alfian Kharisma Putra berkunjung ke Polda Jambi dalam rangka Penelitian tentang Pembuatan Desain dan Purwarupa Rompi Polri Level III A oleh Puslitbang di Polda Jambi.

Kegiatan ini berlangsung di gedung Siginjai Kapolda Jambi, Rabu (28/02/2019). Penelitian yang di lakukan Tim Puslitbang Mabes Polri ini di hadiri langsung oleh Karolog Polda Jambi, Kombes. Pol. Yasir beserta peserta lain di antaranya personil Ditsamapta Polda Jambi, personil Biro Logistik Polda Jambi, personil Direktorat Reskrimum, Reskrimsus, dan Narkoba Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH. S.Ik mengatakan bahwa Polda Jambi telah menerima kunjungan dari Tim Mabes Polri yang terdiri dari 3 orang, yakni Kombes Pol Drs. Dadang selaku Ketua Tim, AKBP Suyatini, S.H dan Iptu Alfian Kharisma Putra selaku Anggota.

“Maksud dari penelitian ini adalah untuk menemukan dan mengidentifikasi kebutuhan anggota di lapangan terkait dengan penggunaan rompi level lll A,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Kuswahyudi Tresnadi.

Kabid Humas Polda Jambi juga menyebutkan bahwa tujuan dari penelitian ini adalah untuk menciptakan suatu standard tertentu terhadap rompi anti peluru level lll A yang sesuai dengan tugas satuan fungsi kepolisian. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi