Srikandi Pejuang Maulana Gelar Senam Bersama di RPM

KOTAJAMBI, AksesNews – Untuk menjaga kesehatan seluruh personil Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Srikandi Pejuang Maulana (SPM) gelar senam bersama dengan seluruh barisan relawan yang ada di RPM, Minggu (28/01/2024) pagi.

Barisan pendukung Maulana yang hadir diantaranya adalah; Barikade Maulana, Sahabat Maulana, Media Centre Maulana (MCM), Mak-Mak Pendukung Maulana (M2PM), Pejuang Siliwangi, Fans Maulana, dan lainnya.

Kegiatan senam ini direncanakan akan diadakan setiap hari minggu pagi di RPM. Tak hanya akan diikuti oleh keluarga besar RPM, tapi juga diharapkan akan diikuti oleh seluruh Masyarakat luas yang ingin mengikuti senam bersama.

Hadir dalam Senam Bersama ini, Direktur Rumah Pemenangan Maulana, Ir Budidaya dan Bendahara Umum RPM, M Saleh Azim. Hadir juga Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Jambi, Parti Suandri.

“Kami berharap, seluruh personil yang ada di keluarga besar RPM, bisa mengajak dan mengundang masyarakat luas untuk senam bersama”, ungkap Ir Budidaya.

Seyogjanya, acara senam ini juga akan diikuti oleh Calon Wali Kota Jambi, Dr.dr.H Maulana, M.K.M. Namun karena baru saja selesai menjalankan ibadah Umroh dari Tanah Suci, Dokter Maulana harus beristirahat dulu, untuk menghilangkan letih pasca perjalanan jauh.

“InsyaAllah, ke depan, Bapak dan dan Istri, Hj. Nadiyah Maulana, akan hadir pada acara senam bersama ini”, ucap M Saleh Azim. Yang juga adalah adik kandung dari Dokter Maulana tersebut. (MCM/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here