Beranda Akses Pendi Akhirnya ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Pendi Akhirnya ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

MERANGIN, AksesJambi.com – Pendi (15) warga Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang dikabarkan tenggelam di Sungai Merangin Minggu (26/1/2020) lalu, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Senin (28/1/2020) sekitar pukul 22.30 WIB tim SAR gabungan TNI, Polri dan BPBD menemukan korban 15 meter dari lokasi kejadian.

Kasi Ops Basarnas Jambi Kornelis, membenarkan jika korban yang hanyut di Sungai Merangin sudah ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

“Benar, korban sudah kita temukan tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kornelis.

Sebelumnya Minggu (26/1/2020) lalu, korban Pendi (15) dikabarkan tenggelam saat mandi di Sungai Merangin bersama empat orang temannya. Diduga karena tidak bisa berenang, akhirnya korban hanyut dan tenggelam.

Mengetahui kawannya tenggelam, salah satu rekan korban melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban dan warga.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Bangko Iptu Chandra Kirana bersama TNI dan BPBD Merangin langsung menuju lokasi kejadian.

“Iya, kita dapat laporan dari warga. Ada anak yang hanyut di Sungai Merangin, kita bersama tim gabungan TNI dan BPBD sudah menuju ke lokasi,” Kata Kapolsek Bangko Iptu Chandra Kirana. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi