Beranda Akses Uji Nyali, Sanggup Habiskan 4 Kg Bakso Mas Timbul?

Uji Nyali, Sanggup Habiskan 4 Kg Bakso Mas Timbul?

Bakso seberat 4 Kg harus dihabiskan dalam waktu 1 jam.
Bakso seberat 4 Kg harus dihabiskan dalam waktu 1 jam.

KOTAJAMBI, AksesNews – Warung Bakso Mas Timbul hadir untuk menguji nyali bagi masyarakat yang memiliki nafsu makan besar, yang beralamat di Teluk Kenali kawasan Aurduri I, Kota Jambi.

Bakso Mas Timbul juga memberikan tantangan bagi siapa saja yang ingin memakan bakso super jumbo seberat 2 kg dan 4 kg. Adapun, peraturannya harus menghabiskan dalam waktu 1 jam.

Menariknya lagi, siapa pun yang berhasil menaklukkan tantangan tersebut, akan diberikan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan bahkan membawa pulang handphone android.

Ada dua peserta sore tadi, Minggu (27/12/2020), yang mencoba memakan bakso Mas Timbul dengan berat 2 kg dan 4 kg, tapi gagal karena kehabisan waktu.

Salah satu pesertanya yakni Dahnil Miftah, mahasiswa Universitas Batanghari (Unbari) Jambi yang menerima tantangan dengan menghabiskan satu porsi bakso seberat 4 kg, luar biasa peserta satu ini loh.

Dengan disaksikan banyak orang, Dahnil mulai menyantap bakso tersebut dengan perlahan tapi pasti yang telah disajikan oleh pemilik warung. Lalu, ia pelan-pelan memotong daging bakso kira-kira seukuran kepala orang dewasa.

Waktu sudah berjalan sekitar 30 menit, dan Dahnil mulai memperlambat suapannya. Hingga tak sadar waktu pun sudah habis, dengan masih menyisakan banyak bakso dimangkoknya. Akhirnya, ia gagal uji nyali memakan bakso seberat 4 kg.

Salah satu peserta uji nyali, Dahnil mencoba memakan bakso seberat 4 kg.
Salah satu peserta uji nyali, Dahnil coba memakan bakso seberat 4 kg.

Saat diwawancarai, Dahnil menjelaskan, ia ikut dalam tantangan memakan bakso berukuran jumbo karena suka dalam hal berbau tantangan tersebut.

Lanjutnya, dalam hal penasaran itu ia memberanikan diri untuk ikut uji nyali memakan bakso berukuran 4 kg, meskipun pads akhirnya dirinya gagal.

“Seridaknya, saya sudah pernah mencoba untuk ikut uji nyali memakan bakso seberat 4 kg,” sebutnya, Minggu (27/12/2020).

Pesan Dahnil, bagi peserta yang ingin mencoba uji nyali memakan bakso berukuran 2 kg dan 4 kg harus mempersiapkan diri karena yang berhasil akan banyak mendapatkan hadiah yang menarik.

Pemilik Warung Bakso Mas Timbul, Rosidi saat diwawancarai awak media.
Pemilik Warung Bakso Mas Timbul, saat diwawancarai awak media.

Pemilik Warung Bakso Mas Timbul, Rosidi juga menyampaikan, semenjak diadakan tantangan uji nyali ini warung baksonya mengalami kenaikan penjualan yang cukup tinggi, bagi siapa pun ingin mencoba tantangan uji nyali langsung datang saja ke sini.

“Semenjak ada tantangan uji nyali memakan bakso berukuran super jumbo, alhamdulillah ada perubahan dalam penjualan bakso. Sudah banyak peserta yang ikut, bahkan dari luar Kota Jambi banyak juga yang datang,” pungkasnya. (Lpm/*)

SUMBER: Patriotik.co

DRadio 104,3 FM Jambi