Beranda Akses Wisuda STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Safrial: Jangan Cepat Berpuas Diri

Wisuda STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Safrial: Jangan Cepat Berpuas Diri

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial berpesan kepada Wisudawan dan Wisudawati untuk tidak berpuas diri atas keberhasilan yang dicapai. Terus kembangkan dan tingkatkan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama pendidikan tinggi.

“Agar pada saatnya mampu mengolah dan memanfaatkan sumber daya yang ada secara bijaksana,” kata Bupati saat menghadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Angkatan XIV yang digelar di Balai Adat, Kamis (27/12/2018).

Sebanyak 267 Wisudawan dan Wisudawati dari Jurusan Pendidikan Agama Islam, Komunikasi Penyiaran Islam, Ekonomi syariah, dan Hukum Tata Negara secara resmi diwisuda pada acara tersebut.

Bupati dalam sambutannya juga menyampaikan momentum wisuda ini menandai keberhasilan STAI An-Nadwah Kuala Tungkal sebagai institusi pendidikan tinggi dalam rangka berperan aktif melahirkan dan mempersiapkan sumber daya manusia yang handal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menurut Bupati, kondisi dan eksistensi masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat ditentukan dari kemampuan mempersiapkan sumber daya manusianya yang berkualitas.

Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkomitmen melalui visi dan misi dalam membangun sinergi yang baik dengan berbagai stake holder terkait guna mempersiapkan sumber daya manusia dan generasi muda penerus bangsa yang handal.

Turut menghadiri acara Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Ketua DPRD, Forkopimda, Koordinator Kopertis Wilayah XIII, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator lingkup Tanjung Jabung Barat, serta Ketua dan Anggota Senat STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal. (Dika)