Beranda Akses Tanding di Babak 8 Besar Rebutkan Piala Ketua DPRD Jambi

Tanding di Babak 8 Besar Rebutkan Piala Ketua DPRD Jambi

Poster open turnamen Piala Ketua DPRD Provinsi Jambi. Foto: Ist
Poster open turnamen Piala Ketua DPRD Provinsi Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Delapan besar tim bola voli putra dan putri, mulai hari ini, Minggu (27/11/2022) berlaga di GOR Kota Baru, Kota Jambi untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD Provinsi Jambi. Laga semi final sampai dengan putaran final berlangsung sampai 30 November 2022 mendatang.

Edi Purwanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, melalui pers rilis yang diterima media ini, berpesan agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas dan menampilkan pola permainan yang terbaik serta kekompakan tim.

“Insyaallah saya sudah siapkan total hadiah 50 juta, tapi yang lebih utama dari itu saya berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan etika fair play,” pesan Edi, Minggu (27/11/2022).

Edi menambahkan bahwa dirinya menggelar Volly Ball Open Tournament ini bukan hanya dikarenakan hobi, tapi juga sebagai wadah uji kemampuan dan skill bagi klub-klub bola voli yang ada di Provinsi Jambi, serta menjadi wadah pencarian bibit dan bakat baru.

“Olahraga bisa jadi alat untuk memperkenalkan Jambi ke dunia luar, harapan kita tim bola voli Jambi juga bisa mendapat tempat di podium-podium nasional dan internasional,” harap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini.

Delapan (8) besar tim bola voli putra yang akan bertanding adalah Patriot, Bintang 04, Nusantara 6, Karimata A, Bersaudara, Karimata B, Porkab dan Donorejo.

Adapun 8 besar tim bola voli putri yang akan berlaga di putaran semi final ini adalah Bintang 04, Armada, New Shinta, Camel, Arembi, Mitra, BME Batanghari dan Patriot UIN Sutha.

Sementara babak penyisihan telah berlangsung di lapangan bola voli Persijam pada tanggal 10 sampai 24 November 2022 yang lalu. (Rls/*)