Beranda Akses Edi Purwanto Pimpin Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Lilis Ismayani Setia Dewi

Edi Purwanto Pimpin Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Lilis Ismayani Setia Dewi

JAMBI, AksesNews – DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan agenda Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Wakta (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, atas nama Lilis Ismayani Setia Dewi, Rabu (27/09/2023).

Rapat paripurna PAW ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza, Pinto Jayanegara, dan Burhanudin Mahir dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi.

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris beserta sejumlah unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Rapat paripurna pengangkatan PAW ini dilakukan terhadap Lilis Ismayani Setia Dewi yang menjadi PAW Mesran dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Pada kesempatan ini kita akan mengikuti peresmian pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024. Mekanisme proses PAW ini sudah sesuai dengan peraturan,” ujarnya. 

Pada kesempatan ini dilakukan proses pengambilan sumpah/janji ini dipimpin oleh Edi Purwanto dan diikuti oleh Lilis Ismayani Setia Dewi. Atas pengambilan sumpah/janji tersebut, secara resmi Lilis Ismayani Setia Dewi menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

“Selamat mengemban amanah dan bertugas kepada Lilis Ismayani Setia Dewi, semangat juga untuk bersama-sama meningkatkan citra dprd jambi. Semoga kehadirannya di sini akan semakin terjalin hubuhan baik dengan anggota dprd jambi lainnya demi wujudkan dprd jambi yang produktif terpercaya dan berwibawa,” pungkasnya. (Bjs/*)