Beranda Akses Tingkatkan Perekonomian, Pemprov Jambi Terus Bekerja Keras

Tingkatkan Perekonomian, Pemprov Jambi Terus Bekerja Keras

JAMBI, AksesNews – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi H. Fachrori Umar hadiri paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Laporan Penyampaian Badan Anggaran dan Pengambilan Keputusan Dewan terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018, Kamis (27/09/2018).

Fachrori mengucapkan rasa terima kasih sekaligus mengapresiasi setinggi-tingginya pada seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi sebagai mitra kerja konstruktif yang telah berkerja keras bersama Pemerintah Daerah untuk menyelesaikan rangkaian pembahasan perubahan APBD tahun anggaran 2018.

“Allhamdulillah, hari ini telah diambil keputusan Dewan terhadap rancangan peraturan daerah tentng perubahan APBD tahun anggaran 2018,” kata Fachrori.

Dalam rangka pembahasan perubahan APBD tentu sering terjdi situasi yang sangat dinamis dan disertai perbedaan yang tajam. Hal ini, kata Fachrori dimaknai sebagai proses Check and Balance, bahan dinamika tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam membangun Provinsi Jambi.

“Kepedulian dan kerjasama selama ini tentunya diharapkan tetap terjalin dengan baik, sehingga program atau kegiatan Provinsi Jambi berujung dengan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” harap Fachrori.

Pemerintah Provinsi Jambi juga terus berupaya dan bekerja keras dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi, tentunya dengan didukung situasi daerah yang kondusif. Sehingga tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintah.

“Kondisi tersebut salah satu persyaratan untuk kita bersama-sama melaksanakan pembangunan yang berkeadilan dan merata sehingga dapat dirasakan masyarakat luas,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi