Beranda Akses Bersama Pemerintah, PT Datascrip Beri Edukasi Belanja di E-Catalogue Online Shop LKPP

Bersama Pemerintah, PT Datascrip Beri Edukasi Belanja di E-Catalogue Online Shop LKPP

JAMBI, AksesNews – Dalam mendukung penyelenggaraan Pembangunan Nasional yang berkelanjutan melalui Pembelanjaan Barang/Jasa yang memberikan pemanfaatan nilai sebesar-besarnya serta mensosialisasikan Peraturan Presiden RI Nomor 16 tahun 2018, PT Datascrip bersama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah (LKPP) menggelar Seminar dan Talkshow, di O2 Weston Hotel, Kamis (27/19/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat bersama e-Catalogue Online Shop LKPP” tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi yang diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan dan Kerjasama Provinsi Jambi, Novriadi. Selain itu, peserta yang menghadiri kegiatan tersebut seluruh perwakilan instansi Pemprov dan Pemkot serta beberapa Pemkab di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Manager Datascrip Cabang Jambi, Azharie Wibowo menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengedukasi perangkat pemerintahan di Pemprov Jambi, Pemkot, Pemkab bahwasanya belanja di e-Cataloge itu tidaklah susah dan tidak seburuk paradigma yang lama.

“Banyak teman-teman dari Pemprov, Pemkot, dan Pemkab masih belanja di e-Cataloge itu ribet tidak sesuai dengan segala macam. Tapi kita disini mensosialisasikan bahwa belanja di e-Cataloge itu mudah, tepat, cepat dan aman,” jelas Zaharie.

Walaupun baru beruasia 2 tahun, Datascrip Cabang Jambi peminat untuk belanja ditempatnya sudah lumayan besar. Begitupun Produk-produk Datascrip semuanya ada di e-Cataloge dan hal terpenting sampai sekarang After Servicenya selalu berjalan.

“Datascrip menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-catalogue LKPP. Keuntungan yang di dapatkan pelanggan melalui Datascrip online store di e-catalogue LKPP yaitu mulai dari informasi seputar produk, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk, pelatihan penggunaan produk, hingga pada layanan purnajualnya,” kata Direktur Penjualan PT Datascrip Liana Setiawan.

Diketahui, Narasumber pada kegiatan tersebut, yakni General Meneger Datascrip Fernando Hadinata, Presiden turbo.co.id Deny dan Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah LKPP Pusat. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi