Beranda Akses Wako Ahmadi: Progres Program 100 Hari Dievaluasi Setiap Hari

Wako Ahmadi: Progres Program 100 Hari Dievaluasi Setiap Hari

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Wakilnya, Alvia Santoni, terus menunjukkan keseriusan melakukan perubahan kearah lebih baik.

Program 100 hari yang diluncurkan usai pelantikan akhir Juni 2021 lalu, terus digeber dibanyak bidang dan dikawal serta dievaluasi secara rutin.

“Setiap hari saya evaluasi capaian program 100 hari kerja,” kata Wako Ahmadi, Jumat (27/08/2021).

Dijelaskannya, tujuan utama dari 100 hari kerja adalah merubah pola kerja.

“Kita bisa meminta target dari SKPD. Jelas yang ingin di capai, jelas yang akan saya tagih ke SKPD. Secara teknis lapangan, SKPD yang lebih tau cara mencapainya,” papar Wako Ahmadi.

Sejauh ini, Wako menilai program 100 hari telah menampakkan capaian capaian yang menggembirakan, kendatipun masih harus terus di pacu.

“Saya tegaskan kembali, saya meminta kebersamaan kita semua. Ini itikad baik, mari sama-sama bangun Kota Sungai Penuh. Kebersamaan akan membuahkan hasil kerja yang maksimal,” ungkapnya.

Wako Ahmadi juga mengharapkan partisipasi semua stakeholder untuk membantu menciptakan suasana kondusif di Kota Sungai penuh, agar investor bisa masuk dan berkontribusi membnagun kota. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi