Beranda Advertorial Amir Sakib Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Kelinci

Amir Sakib Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Kelinci

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakib menyerahkan langsung bantuan Sembako dan perlengkapan sehari-hari bagi masyarakat korban kebakaran yang terjadi di Gang Kelinci, Kuala Tungkal, Selasa (27/08/2019).

Sebelum menyerahkan bantuan, Amir Sakib mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar, mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi kemarin. Dirinya juga berharap kepada korban untuk tetap bersabar serta dapat mengambil hikmah dari musibah yang terjadi.

“Saya turut berduka, saya ikut merasakan susahnya, kepada Allah kita serahkan semuanya, karena semua terjadi atas kuasa NYA,” kata Amir Sakib saat menyerahkan bantuan korban kebakaran.

Kepada pihak yang bertugas dilapangan, Amir Sakib menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja kerasnya, dan berharap petugas dilapangan dapat menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama bagi warga korban kebakaran.

“Untuk petugas yang ada dilapangan, harus ramah, santun, layani masyarakat dengan baik,” harap Amir Sakib.

BACA JUGA: Kebakaran Hebat Hanguskan Bedeng Empat Pintu di Kuala Tungkal

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terutama pada musim kemarau, sehingga musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi