Beranda Akses Bahas Terkait Bidang Infrastruktur, Dinas PUPR Provinsi Jambi Sambut Baik GMPK

Bahas Terkait Bidang Infrastruktur, Dinas PUPR Provinsi Jambi Sambut Baik GMPK

JAMBI, AksesNews – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi mengharapkan peran serta seluruh komponen Masyarakat untuk dapat terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi, dengan memanfaatkan Media Centre sebagai Layanan Pengaduan infrastruktur jalan dan jembatan.

Seperti saat yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Provinsi Jambi mengujungi Media Center untuk melakukan audiensi terkait sinergitas dan fungsi kontrol agar berjalan baik, Senin (27/08/2018).

Pada kesempatan tersebut, GMPK disambut baik oleh Humas Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ivan yang mengatakan bahwa banyak hal kami diskusikan demi kemajuan Provinsi Jambi khususnya di bidang keinfrastrukturan.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar sinergitas dan fungsi kontrol dapar berjalan baik,
Kepada elemen yang lain, silahkan berkunjung dan berdiskusi dengan kami.
Mulai dari diskusi ringan hingga masalah terkait pembangunan Jambi,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan dengan semakin banyak dimanfaatkannya Media Center oleh masyarakat sebagai Media Komunikasi, diharapkan akan semakin banyak muncul ide dan gagasan inovatif dan kreatif yang bisa dilakukan ke depan bagi Pemprov Jambi, khususnya Dinas PUPR.

“Kami berharap seluruh komponen masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan, saran atau kritik atas pembangunan yang sedang atau akan kami lakukan bisa ke sini. Sengaja kami bangun Media Center PU didepan agar mudah dilihat, dan memang salah satu ruang publik yang kami ciptakan,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi