Beranda Advertorial Abdullah Sani Ikuti ‘Bridging Leadership Bangga Kencana’ Hadapi Bonus Demografi

Abdullah Sani Ikuti ‘Bridging Leadership Bangga Kencana’ Hadapi Bonus Demografi

JAMBI, AksesNews – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani didampingi Asisten Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Apani Saharudin secara virtual mengikuti Bridging Leadership Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) BKKBN di Ruang Rapat Sekda Pemerintah Provinsi Jambi, Selasa (27/07/2021).

Pembangunan keluarga terutama dalam hal mendidik anak perlu penyesuaian seiring dengan masanya yang menurut Kepala BKKBN Hasto Wardoyo hal tersebut telah menjadi perhatian penting karena anak hidup di masa sekarang dan tidak hidup pada masa dahulu hingga keberadaan Orang Tua dapat menjadi sahabat bagi anak.

Abdullah Sani, mengikuti acara tersebut secara seksama mendengarkan paparan dan harapan pembangunan keluarga sinergi Instansi Vertikal BKKBN dengan program pembangunan keluarga berkualitas, tidak Melakukan Perkawinan Usia Dini.

Selain itu, Tidak Melakukan Seks Bebas, Tidak Mabuk-mabukan karena usia muda harus menjadi generasi produktif dan memiliki perencanaan baik dalam pendidikan demi masa depan hal ini sejalan dengan visi menciptakan keluarga berkualitas agar kependudukan dapat terencana menghadapi bonus demografi.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap mengikuti program keluarga berencana sejahtera didukung berbagai keunggulan daerah mengakomodir kebutuhan generasi muda untuk berkembang dan berkarya. (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi