Beranda Akses Kapolres Merangin Sambangi Pasien Covid-19 yang Sedang Isolasi Mandiri

Kapolres Merangin Sambangi Pasien Covid-19 yang Sedang Isolasi Mandiri

MERANGIN, AksesJambi.com – Kapolres Merangin, Jambi, AKBP Irwan Andy Purnamawan melakukan pengecekan pos Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, Minggu (27/06/2021) sore.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Merangin juga mengecek rumah isolasi yang dibangun secara mandiri oleh balai desa. Tak hanya itu, ia juga mengunjungi 4 pasien positif Covid-19 yang tengah melakukan isolasi mandiri di desa tersebut.

Saat bertemu para pasien, pria lulusan Akpol 2001 itupun menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat kepada para pasien yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Dirinya berpesan agar menjaga pola makan dengan teratur, rajin berolahraga, dan istirahat dengan cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

“Saya doakan pasien positif Covid-19 cepat sembuh. Banyak istirahat, olahraga dan makan dengan teratur,” sebutnya.

Kemudian, Kapolres juga memberikan bantuan suplemen untuk meningkatkan imun tubuh para pasien Covid-19.

Kapolres Merangin juga memerintahkan kepada Bhabinkamtimbas bersama dengan perangkat desa untuk selalu menekankan disiplin 6M dan 3 T serta memperhatikan kebutuhan para pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sehingga mereka dapat segera pulih kondisi kesehatannya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi