Beranda Akses Sani-Izi Tetap Ikuti Tahapan Sampai Keputusan dan Perhitungan di KPU

Sani-Izi Tetap Ikuti Tahapan Sampai Keputusan dan Perhitungan di KPU

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, nomor urut 1, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi setelah melihat hasil Quick Count dari berbagai Lembaga Survey hasil Pilkada Serentak 2018 di Kota Jambi tetap mengucapkan alhamdulillah atas rasa syukurnya.

Hal tersebut dikarenakan Pilwako telah berjalan dan terlaksana oleh KPU Kota Jambi, Rabu(27/06/2018). Dalam menyikapi hasil hitungan cepat tersebut Abdullah Sani mengatakan pihaknya sepakat untuk masih tetap patuh mengikuti tahapan-tahapan sampai keputusan perhitungan di KPU.

“Tolong sabar, tentunya setelah itu ada sikap. Ini dalam rangka mengikuti tahapan-tahapan dan langkah-langkah dari KPU. Iya lah sebahagian dari etika sebagai calon atau kandidat,” jelas Sani.

Selain itu, Sani juga menegaskan mengenai persoalan-persoalan yang terjadi di saat pemilihan baik itu pelanggaran ataupun kecurangan oleh pihak lawan akan tetap ditanggapi dan ditindaklanjuti.

“Pelanggaran ada bagian tersendiri, bagian teknis yang akan bertugas menganalisa. Tidak hanya itu, mungkin ada hal-hal yang lain. Itu kan perlu di analisa, lalu akan disimpulkan bersama dengan Tim Koalisi dan Advokasi,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi