Beranda Akses Pilkada Serentak, 139 Napi Lapas Kelas II B Bangko Gunakan Hak Pilihnya

Pilkada Serentak, 139 Napi Lapas Kelas II B Bangko Gunakan Hak Pilihnya

MERANGIN, AksesJambi.com – Sebanyak 139 Narapidana yang menghuni Lapas Klas II B Bangko, terdiri dari 137 Napi Laki-laki dan 2 Napi Perempuan akan menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023 yang akan digelar hari ini, Rabu (27/06/2018).

Kepala Lapas Kelas II B Bangko, Kodir mengatakan KPU Mernagin telah menyediakan TPS khusus yang berlokasi di dalam Lapas, dengan jadwal yang tidak berubah dari ketentuan yang berlaku.

Pihak Lapas dibantu KPU, Panwas Merangin akan memantau langsung proses pencoblosan yang akan diikuti warga binaan teraebut. “Untuk jadwal pemilihan sama dengan jadwal pemilihan yang lainnya,” kata Kodir.

Untuk diketahui, Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin yang diikuti 3 Pasangan Calon, Yakni Ahmad Fauzi – Sujarmin Nomor Urut 01, Al Haris – Mashuri Nomor Urut 02 dan Nalim – Khafidh Nomor Urut 03.

Masyarakat Merangin akan menjadi penentu siapa dari ketiga Putra Terbaik Merangin ini yang akan memimpin Bumi Tali Undang Tambang Teliti untuk jangka waktua 5 tahun kedepan. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi