Beranda Akses Masih Unggul, Rata-rata Suara ABJ per Kabupaten/Kota Diatas 10 Ribu

Masih Unggul, Rata-rata Suara ABJ per Kabupaten/Kota Diatas 10 Ribu

JAMBI, AksesNews – Perolehan suara Abu Bakar Jamalia (ABJ) sampai saat ini sudah menembus diangka 120 ribu lebih dan diprediksi akan kembali duduk sebagai salah satu Senator DPD RI mewakili Provinsi Jambi.

Koordinator Pemenangan, Yogie Rahman mengatakan pihaknya bersama tim internal ABJ sudah melakukan rekapitulasi data C1 hampir di seluruh kecamatan dalam wilayah Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, Pak ABJ masih unggul. Data C1 yang sudah kita rekap mencapai 85 persen dan capaian suara Pak ABJ telah tembus diatas 120 ribu,” kata Yogie, Sabtu (27/04/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya, ABJ unggul di Kuala Tungkal, menang telak dalam perolehan suara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang mencapai diatas 50 ribu suara.

Menurutnya, keunggulan suara ABJ juga terlihat dari meratanya perolehan suara diberbagai kabupaten lainnya. Di kabupaten/kota lain, suara ABJ cukup signifikan dan semuanya rata-rata diatas 10 ribu suara per kabupaten/kota.

“Kami optimis Pak ABJ kembali duduk sebagai Senator di DPD RI serta siap mengemban amanah rakyat, sekaligus menepati janji politik yang telah dikampanyekannya,” tutupnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi