Pemkab Batanghari akan Fokus pada Sektor Pendidikan, Kesehatan serta Infrastruktur

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghadiri dan membuka secara langsung acara, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2025, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, pukul 10.30 WIB. Serta dihadiri oleh Wabup Batanghari, Sekda Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, kepala OPD, Camat, Lurah serta Kades se-Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari mengatakan bahwa Musrenbang ini bertujuan untuk menyesuaikan usulan-usualan yang di sampaikan masyarakat pada waktu musrenbang tingkat Kecamatan dan desa.

“Hari ini kita mengadakan Musrenbang RKPD untuk tahun 2025, semua punya kebutuhan dan masalah, akan tetapi mana yang paling penting untuk diselesaikan,” katanya.

Lanjutnya, Pemerintah Batanghari akan berfokus pada sektor pendidikan, kesehatan serta infrastruktur. Agar ke depan daerah Batanghari bisa bersaing dengan daerah-daerah yang lain.

“Untuk membangun suatu daerah, perlunya sumber daya manusia (SDM) yang baik, maka dari itu kita berfokus dahulu kepada pendidikan anak-anak kita, setiap anak berhak bersekolah, kalau ada yang tidak sekolah karena biaya, kita akan berikan beasiswa,” harapnya. (Ag/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here