Safari Ramadan ke Pengabuan, Anwar Sadat Samapaikan Program Pembangunan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Sabilul Huda Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat sampaikan beberapa progres pembangunan di Kecamatan Pengabuan, Senin (27/03/2023).

Anwar Sadat dalam sambutannya, sampaikan beberapa kegiatan peningkatan infrastruktur di Kecamatan Pengabuan yang meliputi lanjutan peningkatan jalan hingga ke Kecamatan Senyerang, Sanitasi, serta Bedah Rumah yang bekerjasama dengan Baznas Tangan Barat.

Lebih lanjut, Anwar Sadat berharap kegiatan Safari Ramadhan tersebut dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam memdapatkan informasi terkait program pembangunan Pemkab Tanjab Barat.

“Safari Ramadhan ini mudahan dapat memberikan pemandangan terhadap progres yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Baik dari segi Pemerintahan, Pambangunan, maupun lainnya,” ungkapnya

Selain itu, Anwar Sadat juga berharap kegiatan safari Ramadhan ini dapat menjadi ajang dalam menjalin tali silahturahmi, baik sesama umat muslim, atau Pemerintah dengan masyarakat.

“Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan,” tambahnya.

Masih pada kegiatan yang sama Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu serta dana Baznas Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Sabilal Huda sebesar Rp. 10.000.000,.

Kegiatan safari Ramadhan dilanjutkan dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh KH Anwar Adabili dan Bilal Abdurrahman Sidiq, dan sholat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustad M. Arsyad M. Pd Al Hafidz.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda,Ketua Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan, Lurah dan para Kades, Kapolsek Pengabuan, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Baznas Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here