Beranda Akses Remaja Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Tewas

Remaja Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Tewas

JAMBI, AksesNews – Tim SAR Gabungan menerima informasi dari pekerja PT Pelindo 2 Dermaga 1 Pelabuhan Talang Duku, bahwa ditemukan korban atas nama Miko (15), di dekat Kapal Tongkang milik PT tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 23.40 WIB, Sabtu 26 Maret 2022, Tim SAR Gabungan menerima info telah ditemukan korban dalam keadaan telah meninggal,” kata Humas Basarnas Jambi, Lutfi, Minggu (27/03/2022) dini hari.

Selanjutnya, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jambi dan Polairud Polda Jambi langsung mengevakuasi korban tersebut dan dibawa menuju rumah korban. 

“Untuk titik lokasi ditemukan dari lokasi kejadian, sejauh kurang lebih 15 Km,” sebutnya.

Sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu 27 Maret 2022, Tim telah sampai di rumah duka. Selanjutnya, Operasi SAR dinyatakan ditutup dan Tim SAR Gabungan kembali ke kesatuan masing-masing. 

Sebelumnya, korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di Dermaga Pasar Angso Duo Sungai Batanghari, Kota Jambi pada Selasa sore, (22/03/2022) lalu, sekitar pukul 17.45 WIB.

Diketahui, korban melompat dari dermaga ke Sungai Batanghari lalu korban terbawa arus dan tenggelam. Saat itu, korban sempat berusaha ditolong oleh temannya tetapi tidak terjangkau dan hilang dibawa arus sungai. (Rls/*)