Rapat Perdana DPC PJS Batanghari, Ini Pesan Suhardianto untuk Anggota

BATANGHARI, AksesJambi.com – Rapat perdana pembahasan rencana kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Batanghari tahun 2023 bertempat di kantor PJS jalan talang inuman, Kota Muara Bulian, Senin (07/02/2023).

Rapat ini membahas soal perencana kegiatan DPC PJS Batanghari kedepan nya dan menyusun struktur kepengurusan organisasi tersebut.

Ketua DPC PJS  Batanghari, Suhardianto mengatakan terima kasih kepada anggota yang sudah meluangkan waktu nya untuk mengikuti Rapat perdana tersebut.

“Saya ucapankan kepada semua anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berkumpul di kantor DPC PJS Batanghari, dalam rangka rapat kepengurusan dan membahas struktural serta kegiatan-kegiatan organisasi ini kedepan nya,” katanya. 

“Adapun kegiatan kita untuk bulan maret nanti dan bertepatan di bulan ramadhan, kita akan mengadakan buka bersama di kantor sekretariat kita ini dan kita akan memanggil ustad atau da’i untuk mengisi acara tersebut. Dalam mengambil berkah nya, saya harap semua anggota bisa hadir dalam acara tersebut, dan kita akan mengadakan bagi-bagi takjil gratis di rumah panti asuahan atau di jalan-jalan umum,” tambahnya.

Tak sampai di situ Wakil ketua DPC PJS DPC Batanghari, Azhar menjelaskn agar kita selalu kompak dalam organisasi ini dan tidak ada yang merasa tersinggung satu sama lain serta harus saling terbuka dan jujur.

“Saya berharap kita semua bisa kompak satu sama lain dalam organisasi ini, supaya organisasi kita ini tidak di pandang sebelah mata oleh organisasi-organisasi yang ada di kabupaten kita ini,” ujarnya.

“Di dalam berorganisasi ini kita tidak boleh gampang tersinggung, jikalau ada permasalahan satu sama lain kita rapat kan bersama di kantor sekretariat kita ini,” lanjutnya. 

“Setiap kita berorganisasi ini harus saling terbuka satu sama lain, serta menjunjung  tinggk rasa kejujuran sehingga tidak ada lagi yang di tutup-tutupi, agar tercapai kekompakan yang kita inginkan,” tutupnya. 

Selaku Sekretaris DPC PJS Batanghari, Rudhiyansyah menyampaikan kepada semua anggota, ayo kita sama-sama membangun PJS ini khusus nya PJS DPC Batanghari agar nama organisasi kita di kenal dan di segani oleh organisasi lain, karena organisasi kita ini baru berdiri sekitar 2 bulan lalu.

“Ketika ada persoalan di luar kita bawa ke sekretariat untuk kita bahas bersama-sama, saya berpesan kepada semua anggota kalau ada persoalan internal jangan sampai persoalan itu sampai ke luar cukup kita yang tahu dan kita rapat kan bersama-sama,” ungkapnya. (Ap)