Beranda Akses Seorang Pria di Tanjab Timur Tewas Ditikam di Jalan Umum

Seorang Pria di Tanjab Timur Tewas Ditikam di Jalan Umum

TANJABTIM, AksesJambi.com – Seorang pria warga RT. 02, Dusun Hidayah, Desa Merbau, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur ditikam oleh warga RT nya sendiri hingga tewas.

Korban bernama Saripudin (45) dan pelaku bernama Abdul Azis (43), yang terjadi di jalan. Saat itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motor mendadak ditusuk dan langsung terjatuh.

Saat korban terjatuh, korban melihat pelaku dan langsung berdiri kemudian berlari ke rumah sambil berteriak minta tolong. Korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri dan tewas di rumahnya.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah membenarkan ada seorang pria menikam warga RT nya sendiri pakai badik hingga tewas dan pelaku yang saat ini sedang diperiksa intensif.

“Ya, benar ada dan pelaku sudah ditangkap oleh Polsek Mendahara. Sat ini sedang dalam periksaan lebih dalam,” ungkapnya, Rabu (27/01/2021).

Terpisah, Kapolsek Mendahara Iptu Rahmat Damaiandi juga membenarkan ada seorang pria bernama Abdul Azis ditangkap karena telah menikam warga dengan badik sampai tewas.

“Pelaku sudah ditetapkan jadi tersangka dan akan diperiksa intensif lagi,” jelasnya.

Peristiwa penikaman tersebut, tepat terjadi di Jalan Umum Simpang 4 Sungai Buluh, Dusun Hidayah, Desa Merbau dan saat pelaku menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Sebelum meninggal, korban sempat mengadu kepada warga dan langsung melapor ke pihak ke Polisi. Tak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap pelaku di rumahnya dan langsung dibawa ke Polsek Mendahara.

Camat Mendahara, Amri juga membenarkan ada warganya yang tewas karena ditikam pada Selasa, 26 Januari 2021. Sedangkan pelaku merupakan satu desa sendiri, namun ia belum tahu apa motif penikaman.

“Ya benar, korban merupakan warga saya karena tewas ditikam namun sudah kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti prosesnya,” pungkasnya. (Rif/*)

DRadio 104,3 FM Jambi