Beranda Akses Putra Sekernan, Kanen Yasin Siap Bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022

Putra Sekernan, Kanen Yasin Siap Bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022

MUAROJAMBI, AksesNews – Kanen Yasin, putra kelahiran Sekernan, 9 Mei 1969 merupakan putra terbaik yang dimiliki masyarakat Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi dan akan maju dalam kontestasi Pilkada 2022 mendatang.

Selain Kanen Yasin, beberapa nama juga telah bermunculan dan akan bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022, di antaranya adalah Bupati saat ini Masnah Busro dan Wakilnya Bambang Bayu Suseno (BBS).

Ada juga sejumlah nama yang sepertinya bakal maju, mereka yakni Ivan Wirata, Ahmad Haikal, Salma Mahir, Asnawi dan Kamalidin Havis.

Kanen Yasin yang merupakan seoarang Aktifis dan pernah menjabat di berbagai bidang dengan posisi startegis di antaranya, Ketua Kadin Muaro Jambi, Ketua HIPMI Muaro Jambi, Ketua Karang Taruna Muaro Jambi, Ketua PBB, Sekretaris Golkar Provinsi Jambi, dan Wakil Ketua HIPMI Provinsi Jambi.

Putra Sekenan yang kenyang akan pengalaman di berbagai organisasi itu dan pernah menempati posisi strategis di Parpol di antaranya, PBB, Golkar menyatakan siap maju dan bertarung di Pilkada Muaro Jambi yang akan datang tahun 2022.

Keinginannya untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut, bukan hanya dari keinginan pribadi saja. Melainkan panggilan hati untuk membangun Muaro Jambi, dan dari berbagai dukungan dari masyarakat.

Ketika dikonfirmasi awak media, Kanen Yasin menyatakan siap bertarung di Pilkada Muaro Jambi 2022. Meski masih lama, tentunya hal ini merupakan panggilan hati dan harus dipersiapan secara matang.

“Ini panggilan hati untuk membangun daerah yang saya cintai dan saya siap bertarung di Pilkada Muaro Jambi yang akan datang,” pungkasnya.

(Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi