Beranda Akses Gagal Salip Truk, Warga Kota Jambi Tewas Terlindas di Pall Merah

Gagal Salip Truk, Warga Kota Jambi Tewas Terlindas di Pall Merah

JAMBI, AksesNews – Kecelakaan maut terjadi di Kota Jambi, tepatnya di Villa Sentosa, Jalan Lingkungan, RT 53, Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Pall Merah, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (28/01/2021) sore.

Tabrakan yang melibatkan mobil truk pengangkut tanah dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan satu orang tewas, yakni pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Korban yakni, AS (30) warga Villa Sentosa, sedangkan sopir truk tersebut yakni P Rambe yang merupakan warga Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi.

Dimana saat kejadian tersebut, warga sekitar pun langsung ramai mendatangi lokasi untuk menolong korban dan salah satu warga menutupi korban dengan daun pisang hingga pihak kepolisian tiba.

Sesampainya polisi di TKP, suami korban juga tak lama tiba dan mengecek korban yang ternyata adalah istrinya dan langsung memeluk sang istri yang mana sudah meninggal dunia.

Tangisan dan teriakan pun tak terbendung, dengan rasa yang begitu hancur suami korban menciumi istrinya. Beberapa warga dan pihak kepolisian langsung menabahkan sang suami dan akhirnya, korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kanit Lantas Polsek Jambi Selatan, Iptu L Nauli Harahap, mengatakan kejadian ini bermula saat kedua kendaran melaju menuju Villa Sentosa dengan posisi truk berada di depan sedangkan sepeda motor tepat di belakang truk.

“Jadi saat itu korban berusaha menyalip mobil truk tersebut, namun dari arah berlawanan ada sepeda motor. Mungkin karena terkejut, akhirnya korban tergelincir dan terjatuh ke arah truk tersebut,” jelasnya.

Korban yang terjatuh kekolong mobil dan akhirnya terlindas ban belakang mobil truk tersebut. Sopir mobil tidak dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol, karena laju mobil juga tidak ngebut.

“Saat itu, si sopir langsung melarikan diri namun langsung dikejar warga sekitar dan akhirnya sopir truk diamankan warga sekitar beserta mobil truknya. Saat ini, sopir dan mobil truk dibawa ke Unit Lakalantas Simpang Pulai,” ungkapnya. (Rif/*)

DRadio 104,3 FM Jambi