Beranda Advertorial Bupati Lantik Pejabat Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan

Bupati Lantik Pejabat Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan

Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) H. Safrial lantik dan pengambilan sumpah jabatan fungsional guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar (Foto: AksesJambi.com/Andika)

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) H. Safrial lantik dan pengambilan sumpah jabatan fungsional guru dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (26/12/2019).

Bupati Safrial dalam sambutanya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional hari ini merupakan pengangkatan pertama kali dan pengakatan kembali dalam jabatan fungsional guru dan kesehatan di Lingkup Kabupaten Tanjabbar.

Bupati juga mengingatkan, saat ini penilaian terhadap PNS adalah melalui sasaran kerja pegawai (SKP) yang salah satu unsur penilaian didalamnya merupakan prestasi kerja PNS.

“Saya ingatkan untuk dapat mempedomani, mengikuti aturan terkait dengan aparatur sipil negara dan sasaran kerja pegawai tersebut,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap, Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Tanjabbar memiliki integritas, profesional, netral dan mampu menyelengarakan pelayan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan Bangsa.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas, semoga dalam melaksanakan tugas selalu meningkatkan kompetensi diri, disiplin, agar mampu menyesuaikan dengan dinamika yang kian pesat mengalami perkembangan guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan,” pungkasnya. (DIKA)