Beranda Akses Bersimbah Darah, Korban Penjambretan di Kota Jambi Dilarikan ke Rumah Sakit

Bersimbah Darah, Korban Penjambretan di Kota Jambi Dilarikan ke Rumah Sakit

JAMBI, AksesNews – Warga Jalan Dokter Setia Budi, RT 9, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, yang berinisial KJ (70), dijambret dan mengalami luka serius, yang mengakibatkan tubuhnya berlumuran darah, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (26/12/2018).

Kapolsek Jelutung, Iptu Faesal saat di konfirmasi mengatakan korban tersebut, awalnya mengendarai motor dan dibonceng oleh tukang ojek. “Dia sama tukang ojek sedang dibonceng,” sebutnya.

Menurutnya, saat itu korban tengah pulang dari belanja yang dibonceng tukang ojek melintas di depan Rumah Makan Ekri, RT 8, Kelurahan Talang Jauh. Namun, mendadak datang dua orang pelaku yang mengendarai motor metik langsung menarik tas korban.

“Korban terjatuh ke dalam selokan dan mengalami luka yang cukup serius,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Penjambretan Diringkus Polisi

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. “Dalam penyelidikan, doakan berhasil,” pungkasnya.

Dari informasi, diketahui korban tersebut langsung dilarikan kerumah sakit DKT oleh warga setempat. Beruntung saat kejadian, ada kendaraan yang melalui dan membawanya ke rumah sakit DKT.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui kondisi terkini sang nenek tersebut. Serta barang apa saja yang berhasil di jambret oleh pelaku. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi