Beranda Akses Pindah Tugas, Kasat Reskrim Polres Batanghari Pamitan ke Seluruh Jajarannya

Pindah Tugas, Kasat Reskrim Polres Batanghari Pamitan ke Seluruh Jajarannya

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kapala Satuan Resot Kriminal (Kasat Reskrim) Polisi Resort (Polres) Batanghari, AKP. Piet Yardi menggundang seluruh jajarannya, dalam rangka silaturrahmi serta kepindahannya berdinas ke tempat yang baru yakni ke Polisi Daerah (Polda) Jambi, dalam waktu dekat ini. 

Silaturrahmi tersebut diadakan di Rumah Makan Lesehan Nes 6, tepatnya di Kolam Pemancingan Jalan Muara Bulian-Jambi, Sabtu (25/11/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Resrim Polres Batanghari beserta istri, seluruh Kanit beserta istri, serta seluruh jajaran Satreskrim Polres Batanghari. 

Untuk diketahui, AKP. Piet Yardi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batanghari, sekitar tiga (3) tahun dua (2) bulan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP. Piet Yardi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya, yang telah membantu serta mendukung segala kinerja beliau. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kanit, serta seluruh jajaran Satreskrim Polres Batanghari, yang telah membatu saya selama 3 tahun terakhir,” ucapnya. 

Lanjutnya, bahwa banyak suka dan duka selama berbekerja di Polres Batanghari, serta berharap kepada jajarannya silaturrahmi tidak terputus. 

“Banyak suka dan duka yang saya dapat selama berdinas di Polres Batanghari ini.

Saya harap silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik, rumah saya terbuka untuk kalian, serta kalau ada kendala yang bisa saya bantu jangan sungkan-sungkan bertanya kepada saya,” katanya. 

Tak sampai disitu, beliau juga mengapriasi kantor Polres Batanghari, karena sudah sangat jauh berubah selama dia dinas di sana. 

“Selama saya bertugas di Batanghari sudah banyak kemajuan untuk gedung atau kantor Polres Batanghari, sebelumnya bangunan masih Bangunan lama, tetapi allhamdulillah sekarang sudah menjadi gedung yang megah dan mewah,” sanjungnya. 

Saat ingin mengucapkan permintaan maaf kepada anggota, AKP. Piet Yardi, nampak terlihat sedih serta haru.

“Saya atas nama keluarga dan pribadi, pada saat dinas, kalau ada yang tersingung dengan kata-kata dan perbuatan saya selama bertugas, saya dan keluraga mohon maaf yang sebesar-besarnya, baik perkataan disengaja atau tidak sengaja,” pungkasnya. (Ag/*)