Beranda Akses Soal Jalan Rusak di Panerokan, Dewan Minta Pemprov Jambi Segera Ambil Tindakan

Soal Jalan Rusak di Panerokan, Dewan Minta Pemprov Jambi Segera Ambil Tindakan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Masih rusaknya beberapa ruas Jalan Provinsi yang berada di Kabupaten Batanghari, khususnya di Desa Penerokan Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, membuat sejumlah pihak ikut angkat bicara. Salah satunya terlontar dari Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Jon kenedi dari Praksisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (26/09/2018).

Menurut Jon Kenedi, pihak Anggota Dewan khususnya Batanghari, sampai saat ini baru hanya sebatas melakukan koordinasi dengan pihak Provinsi Jambi dikarenakan wewenang untuk perbaikan jalan itu ada dimereka. Dewan meminta kepada pihak Pemprov Jambi agar segera melakukan perbaikan jalan ini.

BACA JUGA: Wisata Jeglongan Sewu: Rasakan Sensasinya Menghirup Debu, Hat-Hati Bung!!!

Pasalnya, selain sering menyebabkan kemacetan juga kerap mengakibatkan kecelakaan, dan debu dari jalan tersebut tidak baik untuk kesehatan. “Saya baru mendorong karena yang akan berkoordinasi itu pihak Provinsi. Jadi tolonglah sama-sama kita selesaikan masalah ini. Karena ini sangat vital sekali termasuk sering terjadi kemacetan dan kecelakaan,” katanya

Selain itu, ia juga berharap agar Pemprov Jambi atau pun Pemerintah Pusat agar segera memperbaiki jalan tersebut. Dengan adanya keluhan masyarakat khususnya di Desa Penerokan, semoga Pemprov Jambi bisa segera mengambil tindakan. “Kita juga sudah melakukan rapat dengan pihak Provinsi Jambi mengenai persoalan jalan tersebut,” tambahnya. (Abd)

DRadio 104,3 FM Jambi