Beranda Akses Dispora Jambi Resmi Berangkatkan Atlet Popnas XVI ke Palembang

Dispora Jambi Resmi Berangkatkan Atlet Popnas XVI ke Palembang

JAMBI, AksesNews – Atlet Pelajar Jambi yang akan bertanding di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) resmi diberangkatkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Sabtu (26/08/2023) pagi tadi.

Sebeleum berangkat dari Ratu Hotel, para atlet juga dibekali arahan oleh Plt Kepala Dispora Provinsi Jambi Sahran. Dimana dalam keberangkatan para atlet kontingen Jambi itu melalui darat dengan menggunakan tiga bus menuju kota Palembang.

Bus pertama diisi oleh Cabor Angkat Besi, Dayung, Balap Sepeda, Tenis Lapangan, Renang dan bus kedua ada Cabor Panahan, Menembak, Senam, Taekwondo dan bus ketiga, Sepak Takraw, Silat dan Tinju.

“Alhamdulillah para kontingen yang diberangkatkan tadi pagi sudah tiba di Palembang langsung ke Asrama Haji sebelum ke penginapan cabor masing-masing,” kata Wakil Ketua Kontingen Atlet Popnas Bambang Irawan.

Menurut Bambang, sesuai arahan Ketua Kontingen Popnas seluruh Cabor yang berangkat hari ini, setibanya di Palembang untuk langsung merapat ke Asrama Haji, karena ada acara penyambutan dari Panitia Popnas Palembang.

“Sebelum ke penginapan ada serah terima berkas keabsahan, baru nanti pembukaan dan bertanding,” jelasnya. (Wjs/*)