Beranda Akses Mulyani dan Nurkholis Pimpinan Sementara DPRD Tanjabbar

Mulyani dan Nurkholis Pimpinan Sementara DPRD Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sebanyak 35 Anggota Dewan Pimpinan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat 2019-2024 telah melaksanakan pengucapan sumpah/janji, masa jabatan 2019-2024, di Aula DPRD Tanjabbar, Senin (26/08/2019).

Selain pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Tanjabbar, acara juga dilaksanakan untuk penunjukan pimpinan sementara DPRD Tanjabbar periode 2019-2024.

Pembacaan surat penunjukan pimpinan sementara DPRD Tanjabbar dibacakan langsung oleh Sekertaris Dewan, Agus Sanusi.

Dalam membacakan surat keputusan penunjukan Pimpinan DPRD Sementara, Agus Sanusi mengatakan bahwa Mulyani Siregar menduduki kursi pimpinan DPRD sementara, sedangkan Nurkholis menjadi Wakil Sementara DPRD Tanjabbar periode 2019-2024.

Pada kesempatan tersebut, Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada acara pengambilan pengucapan/sumpah janji DPRD Tanjabbar periode 2019-2024.

“Kedepan kita harus bekerja dengan penuh semangat dan untuk kesejahteraan masyarakat 5 tahun kedepan,” katanya.

Untuk diketahui, Mulyani Siregar sendiri merupakan anggota DPRD Tanjabbar yang cukup lama menduduki kursi parlemen, ia merupakan salah satu Ketua Partai dari PDIP Tanjabbar.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Resmi Dilantik, Satu Keluarga Menuju Parlemen Daerah dan Provinsi

Sementara Nurkholis, mengatakan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada orang tua, relawan dan simpatisan yang telah mendukung untuk duduk di kursi DPRD Tanjabbar periode 2019-2024.

“Kemarin kita habis melaksanakan Pilkada, yang mana anak-anak muda di tempat saya sangat membantu, maka dari itu fokus saya kedepan harus untuk pemuda,” katanya.

Nurkholis sendiri merupakan salah satu Kader Partai Golkar dari Dapil III, Kecamatan Renah Mendaluh, Muara Papalik dan Merlung. Nurkholis saat menjadi mahasiswa merupakan salah satu aktivis dari organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi