Beranda Akses Dipercaya Jadi Anggota DPRD Tanjabbar, Ini Pesan Jahfar dan Yogi

Dipercaya Jadi Anggota DPRD Tanjabbar, Ini Pesan Jahfar dan Yogi

TANJABBAR, AksesJambi.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), yang diambil sumpah dan janji sepakat akan menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sebanyak 35 anggota DPRD Tanjabbar periode jabatan 2019-2024 telah diambil sumpah dan janji untuk mengabdi kepada masyarakat, Senin (26/08/2019).

Ahmad Jahfar, Anggota DPRD Tanjabbar mengatakan jika dalam periode berikutnya akan memberikan hal yang baru dan lebih produktif bersama rekan sejawat mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Bisa lebih produktif, kreatif dan lebih berkreasi untuk pembangunan Tanjung Jabung Barat. Itu yang terpenting,” katanya kepada AksesJambi.com, selepas pengambilan sumpah janji.

Selain itu, kepada anggota DPRD Tanjabbar yang telah menjabat sebelumnya, Jahfar meminta untuk tetap konsisten dengan tugas tugasnya.

“Kawan saya yang baru beradaptasinya jangan lama-lama, karena kita menginginkan setelah penyusunan alat kelengkapan dewan, kita dapat bekerja dengan maksimal,” katanya.

Ditambahkannya, jika kedepannya ia juga akan bekerja lebih profesional, lebih keras lagi untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk lebih maju lagi.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Resmi Dilantik, Satu Keluarga Menuju Parlemen Daerah dan Provinsi

Sementara itu, Suprayogi Syaiful, mengatakan sebagai wajah baru di DPRD Tanjabbar akan bekerja dengan ikhlas dan mengemban amanah yang dipercayakan rakyat kepadanya. “Kita harus konsisten dan sama-sama mengontrol berjalannya pemerintah daerah dengan baik,” katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika apa yang akan diperjuangkan di kursi parlemen tersebut untuk kesejahteraan masyarakat dengan penuh pengabdian. Sebab memurutnya, untuk membangun daerah perlu secara berjamaah baik DPRD, Pemerintah, Organisasi Masyarakat dan Insan pers untuk saling bersinergi untuk saling bahu-membahu.

Sebagai anak nelayan, kedepannya Yogi sapaan Suprayogi itu mengatakan juga akan memperjuangkan hak-hak para nelayan. Sehingga, para nelayan di kabupaten Tanjabbar dapat sejahtera. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi