Beranda Advertorial Porkab ke-IV Tanjabbar: 8 Cabor Dipertandingkan

Porkab ke-IV Tanjabbar: 8 Cabor Dipertandingkan

TANJABBAR, AksesJambi.comPekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tanjung Jabung Barat ke-IV akan dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial, hari ini Jumat (26/07/2019).

“Ya, nanti Sore Pak Bupati direncanakan akan membuka acara Porkab sekaligus pembukaan pawai kontigen menandakan acara tersebut sah dibuka dan dilaksanakan,” kata Kadisparpora melalui Kabid Pariwista Mardius.

Mardius mengatakan bahwa kegiatan pekan olahraga ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 26 Juli sampai 6 Agustus 2019 yang diikuti oleh seluruh kontingen dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan yakni 8 Cabor. Delapan Cabor yang dipertandingkan itu diantaranya sepak takraw, volly, tenis meja, futsal, pencak silat, karate, sepakbola, dan bulu tangkis,” sebutnya.

Dan dari semua cabang yang diperlombakan itu, lanjutnya, adalah murni atlit asal kecamatan dan merekalah yang nantinya akan diambil sebagai bibit unggul untuk menghadapi Porprov dan PON.

“Jadi ini tidak akan ada pencarian bibit dari Kabupaten lain atau dari luar kabupaten,” tegasnya.

Ditambahkannya, dengan digelarnya Porkab ini maka diharapkan para kontingen bisa meraih prestasi yang maksimal. Selain itu juga untuk memasyarakatkan olahraga di tengah-tengah masyarakat Tanjabbar.

“Yang jelas, persiapan kita untuk kegiatan ini sudah rampung dan insya Allah jumat sore ini sudah bisa digelar tanpa hambatan,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi